Freitag, 24. Juli 2009

Rumah baru

Selamat datang di blogspot untuk diri saya sendiri ;)
blog ini adalah rumah maya saya yang ke-dua, setelah saya memutuskan untuk membangunnya, dan pindah dari rumah maya saya yang pertama. Kenapa harus pindah dari rumah maya yang pertama ? Bukan karena tidak nyaman, bukan sama sekali. Rumah maya saya yang pertama bahkan sangat nyaman dan sudah dipenuhi dengan tetangga-tetangga yang sangat variatif, yang membuat saya makin betah di sana. Saya memutuskan untuk pindah, karena saya menginginkan rumah baru yang lebih bisa memberikan kebebasan menulis atau bercerita. Saya ingin mendirikan rumah baru di suatu kompleks perumahan yang orangorangnya tidak atau belum mengenal saya. Saya ingin rumah baru ini bisa menampung pikiran-pikiran saya, yang kadang tidak mungkin bisa saya eksplorasikan di dunia nyata, di mana banyak sekali margin-margin yang membatasi kebebasan seseorang dalam berpendapat.

Saya ingin saya bisa menulis apa yang ingin saya tulis, tanpa harus berpikir panjang apakah teman bicara saya akan terluka hatinya kalau saya mengatakan itu. Saya ingin saya bisa menulis apa yang ingin saya tulis, tanpa harus memikirkan dulu apakah lebih baik saya berbohong dan menyanjung teman bicara saya, tapi membuatnya senang, atau saya harus menyuarakan kritik saya lalu lagi-lagi menciptakan musuh baru.

Semoga dengan adanya rumah maya baru ini, saya lebih bisa mengenali diri saya sendiri..
So, let's start blogging on blogspot.. my new 'home'.

Keine Kommentare: